Tuesday, November 29, 2016

Sebenarnya Ini Lho Alasan Sule
Tak Ada Lagi Di Opera Van Java




























Penggemar komedi pasti tak asing lagi dengan nama Sule. lelaki yang memiliki arambut panjang dan sering di cat warna pirang memang selalu berhasil melemparakan joke -joke segar. setiap lawakannya pasti akan membuat penonton terpingkal-pingkal .

Mengawali Karirnya sebagai salah satu peserta API (Akademi Pelawak Indonesia),  nama sule terus berkibar di dunia hiburan. karirinya semaion melejit sejak ia tergabung dengan Azis,Nunung,Andre, dan Parto dalam acara OVJ namun, di tahun 2014 sule mendadak keluar dari acara wayang modern itu.

Tak sedikit penggemar OVJ yang merasa kecewa dan menanyakan apa alasan pindah ke salah satu TV swasta baru.Entah karena banyaknya asumsi atau memang ada pihak yang bertanggung jawab yang menyebarkan berita bohong terkait keluarnya sule dari OVJ. Tetapi yang jelas banyak sekali berita yang simpang siur.

Alasan keluarnya sule dari OVJ terungkap dari vlog pemilik dari mantan penyanyi cilik , joshua. Pada awal video, sule dan joshua asyik berbincang mengenai komedi mereka membahas arti pelawak sebenarnya, perbedaan pelawak denga bercanda hingga batasan-batasan yang harus di ketahui pelawak.

Sule juga sempat mengatakan hal yang cukup menyindir pelawak jaman sekarang  dengan berkata ''Komedian dan hanya sekedar bercanda itu berbeda, kalo komedian bisa berbaur dengan siapa saja, saling membantu bukan saling menjatuhkan, jokenya itu orisinil,artinya tidak menjatuhkan apalagi memperolok  orang lain.

Pada menit terakhir joshua menanyakan yang netter sangat ingin tau.penyanyi lagu di obok-obok menanyakan alasan sule keluar dari OVJ.

Sule akhirnya akat suara. ia mengatak bahwa berita yang selama beredar tidak benar, tidak benar jika ia banyak masalah . sule juga menyayangkan karena ada produser yang mengatakan bahwa sule tak mau kontraknya di perpanjang.

Alasan yang paling benar adalah karena kontrak kerjanya dengan OVj sudah habis dan tidak di perpanjang lagi oleh pihak produser. jadi, salah besar jika ada yang bilang sule keluar saat kontak masih berlaku.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Popular Posts