Friday, December 9, 2016

Karung Itu Diletakkan di Kamar Mandi, Setelah Dibuka Isinya Sungguh Mengejutkan


Sabtu, 10 Desember 2016 04:12 WIB

Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas dimutilasi di kamar mandi milik dukun di Kampung Tambun Kelapa RT 09/05, Desa Setiamekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi pada Jumat (9/12) petang.
Ia diduga menjadi korban mutilasi yang dilakuklan dukun tersebut bernama Kuru (60).
Ironinya, tubuh wanita yang diperkirakan berumur 40 tahun ini ditemukan oleh istri dan anak si dukun tersebut.
"Jenazahnya sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk keperluan otopsi," kata Kasubag Humas Polrestro BekasiAKP Kunto Bagus pada Jumat (9/12) malam.
Kunto mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh istri dan anak terduga pelaku bernama Tino (56) dan Rumiyada (27).
Saat itu Rumiyada baru saja pulang setelah mengantar sang ibu untuk kemoterapi atas penyakit yang dideritanya yang tak jauh dari lokasi.
Setibanya di rumah, mereka berdua terkejut mendapati bercak darah di ruang dapur hingga kamar mandi.
Saat Rumiyada hendak mencuci piring, dia penasaran dengan sebuah karung yang ada di kamar mandi.
"Saat dibuka, rupanya terdapat tubuh wanita dalam keadaan termutilasi," jelas Kunto.
Mendapati hal itu, keduanya pun panik. Mereka lalu mencari Kuru namun sang ayah dan suami telah pergi meninggalkannya.
Polisi menduga, pelaku pembunuhan ini adalah Kuru sebab berdasarkan keterangan anak dan istrinya, korban sempat masuk ke rumahnya ketika mereka hendak pergi untuk kemoterapi.
"Keterangan saksi Rumiyada dan Bu Tino, korban sering datang ke rumah Pak Kuru sebanyak 7 kali untuk minta pengasihan karena pak Kuru bekerja sebagai dukun," ungkap Kunto.
Hingga saat ini, kata Kunto, penyidik masih mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan menggali keterangan saksi untuk mencari Kuru.
Apabila terbukti, Kuru bisa dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan atau Pasal 340 tentang pembunuhan berencana dengan hukuman penjara di atas 15 tahun.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Popular Posts