Wednesday, December 7, 2016

Timnas Indonesia Akan Lolos, Meski Vietnam Cetak Gol























   Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, mengaku optimis timnas Indonesia mampu lolos ke babak Final Piala AFF 2016.
Menurut Lilipaly, Indonesia akan lolos karena pada penyelenggaraan Piala AFF selalu mencetak gol di setiap laga.
Dirinya yakin Indonesia mampu menggelontorkan gol ke gawang Vietnam pada laga semifinal yang digelar di My Dinh Nasional Stadium, Hanoi, Rabu (7/12/2016) malam ini pukul 19.00 WIB.
"Kami telah mencetak gol pada setiap laga jadi kami tahu jika mereka mencetak gol, kami akan mencetak gol," ujar Lilipaly kepada Fox Sports Asia.
Menurut pemain naturalisasi ini, Vietnam akan gagal karena tampil di bawah tekanan.
"Vietnam tidak bermain lepas dan mereka akan bermain seperti ini tapi saya rasa kami akan bermain seperti saat latihan dan kami bermain," tambah mantan pemain Utrecht ini.
Indonesia sendiri menang 2-1 atas Vietnam pada laga semifinal leg pertama Piala AFF di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016).
Indonesia membuka keunggulan pada awal laga melalui Hansamu Yama. Tendangan penjuru Rizky Pora mampu disambut tandukan Hansamu yang tidak mampu diantisipasi oleh kiper Nguyen Manh.
Boaz mencetak gol melalui titik putih pada menit 50.
Indonesia mendapatkan hadiah penalti setelah Stefano Lilipalydilanggar oleh pemain Vietnam di dalam kotak penalti.
Gol ini membuat Indonesia kembali unggul 2-1 setelah sebelumnya Vietnam mampu menyamakan kedudukan juga melalui titik putih.


0 comments:

Post a Comment

Categories

Popular Posts