Monday, December 5, 2016

Ini Lima Fakta Menarik Soal Rich Chigga, Remaja Indonesia yang Dipuji Rapper Dunia








































Meski baru berusia 16 tahun, Brian Imanuel berhasil membuat rapper dunia meliriknya.Laki-laki yang memiliki napa pangung Rich Chigga ini menjadi viral di dunia maya, dan salah satu lagu rap-nya telah ditonton sebanyak belasan juta kali di Youtube.Apalagi, ia juga tampil dalam perhelatan musik akbar We The Fest 2016 dan sepanggung bersama musis rap luar negeri.Kemampuan nge-rap Brian diakui oleh dunia internasional, sehingga tak heran jika dia akhirnya punya banyak fans,Berikut lima fakta soal Rich Chigga, rapper yang jadi viral dikutip dari kawankumagz.com
1. Keterannya melambung berkat lagu rap perdananya, Dat $tick.
Hanya dalam kurun waktu kurang dati tiga minggu, video ini sudah menyedot sebanyak 600 ribu penonton.Video ini jadi banyak ditonton setelah muncul di situs KollegeKid.com.Bahkan, lagu ini juga mendapat pujian dari beberapa musisi rap terkenal, seperti Ghostface Killah, Desiigner, Tory Lanez, Flatblush Zombies dan lainnyaHingga Minggu, (21/8/2016) lagu Dat $tcik ini sudah ditonton sebanyak 12,180,232 kali.
2. Suka Bikin Video Komedi
Sebelum terkenal dengan lagunya Dat $tick, sebenarnya Brian sudah aktif di Twitter dan Vine lewat video-video lucunya.“Fokus utamaku sebenarnya adalah Twitter dan aku membuat beberapa Vine yang kebetulan mendapat banyak likes. Namun, sebelumnya itu semua hanya hal sampingan saja. Aku sebenarnya sudah lama pengin bikin lagu rap, tapi aku juga enggak akan pernah berhenti bikin komedi di internet karena itu sudah jadi bagian dari Brian Imanuel. Itulah yang membuatku jadi seperti sekarang, itulah yang membuat orang-orang follow aku dan itu enggak akan berubah,” beber Brian.
3. Belajar Bahasa Inggris Dari Youtube
Selama ini, Brian ternyata memanfaatkan media Youtube untuk mengash kemampuannya dalam berbahasa Inggris.Ditambah ia juga mendapatkan ilmu dari homeschooling.Kemahirannya berbahasa Inggris dan mengerti banyak soal budaya Amerika didapat dari hobinya browsing dan nonton YouTube.“Aku belajar Bahasa Inggris dari nonton YouTube dan latihan sendiri, karena aku sering menghabiskan waktu sendiri. Hal itu berjalan sekitar empat tahun,” jelas Brian, seperti dikutip dari Hypetrak.
4. Berawal dari Iseng
Sebenarnya ia tak begitu berniat ingin menjadi musisi rap hingga bisa dikenal banyak orang seperti sekarang ini.Ia juga tak menyangka kalau video klip lagu Dat $tick ini justur menjadi booming dan viral di dunia maya.“Video dan lagu itu hanya setengah serius, tapi karena orang-orang mulai merliriknya, aku rasa aku akan memikirkan jalan karir ini. Aku baru mulai terjun ke musik setahun belakangan karena aku pikir menyenangkan juga bisa tampil dengan lirik bagus dan rekaman. Sekarang banyak orang yang suka laguku jadi aku akan terus melakukannya,” ujar Brian.
5. Ingin Ganti Nama
Brian berniat untuk mengganti namanya.Sebenarnya, Brian agak sedikit menyesal dengan memakai nama Rich Chigga.Kalau bisa ganti nama, dengan bercanda Brian bilang akan memakai nama Kanye West.

ini dia video nya,slamat menikmati :)


0 comments:

Post a Comment

Categories

Popular Posts